20160814

Yang penting finish...

Hari ini (akhirnya) race lagi yay! Setelah vakum dari dunia per-race-an (perlarian, kaliiii wk) selama hm hampir setahun.. akhirnya hari ini nyobain lagi ikutan race. 5K aja, yang cimit, karena toh sebelum race hari ini juga latihannya cuma secimit. Well you reap what you sow lah yaaaa, karena latihannya cuma sekiplik, nggak usah ngarep hasil racenya tiba-tiba dibawah pace 8 menit deh : )) dari awal sebelum start juga udah janjian sama Icem: “jalan aja ya! Nggak akan dapet medali juga kalau lari,” #fakirmedali tuh gini nih kalau dari awal dibilang medali hanya untuk 50 finisher pertama, langsung santaaaai nggak ada ambisi sama sekali HAHAHAHA

Saking lamanya nggak race, sekitar semingguan sebelum race tuh nggak ada yang inget sama sekali tentang race ini, sampai tiba-tiba ada email notif jadwal ambil racepack. Baru deh inget. Buset ada race Hari Minggu hahahahaha ketawa aja dulu orang nggak inget latihan kan.. terus kesantaian ini berlanjut lah sampai hari H yang mana aku bangun kesiangan, harusnya 5.30 udah di Balkot, ini 5.30 baru berangkat dari rumah dengan rute jemput Icmi dulu. Pasrah blas.

Tiba-tiba…….sesampainya di Balkot……
“Panjul, ambilin BIB aku dong di tas racepack,”
“Dimana, nggak ada,”
“Tas racepack itu lhoooo”
“Adanya daleman ganti, Tiasani, ketinggalan kali!”
BIB KETINGGALAN! HAHAHAHAH 

Cuma bisa ketawa. Ketidakmungkinan yang hakiki banget kudu balik lagi ambil BIB ke rumah, yang mana jarak tempuhnya paling cepet 30 menit sekali jalan, sedangkan start 10 menit lagi : )) pasrah blas (2). Minta tolong Mita yang udah sampe duluan nanyain ada BIB kosong nggak ke panitia, seenggaknya biar aku nggak illegal-ilegal banget lah ya di race ini. Kata Mita, panitia semuanya dagang…. Yah yaudah pasrah blas (3).

BIB yang ketinggalan....
Udara Bandung pagi ini enak syekaleeee karena mendung dan nggak ada matahari banget sampai siang. Anginnya sejuk, udaranya dingin, race jadi adem nggak kepanasan deh seneng. Tapi ya muka aku sih tetep aja bengep dan merah-merah seperti biasa. Hasil race yang memalukan HAHAHAHA bikin pengen rutin lari lagi deh… apalagi tadi ngobrol-ngobrol ber-4 pasca finish, inget-inget zaman dulu ikut Nike Run 10K yang pertama, yang finish di GBK dan kita masih kuat semua… duh ini badan emang kudu banget dikasih olahraga kalau enggak bakalan melarrrrrrrr. Race hari ini mah alhamdulillah finish dan nggak pake muntah :P

Terima kasih pada Agri yang kebeneran ketemu dan punya BIB kosong, aku akhirnya bisa ikut race semi legal (karena pakai BIB Agri wkwk).


Foto dari Mita, seberesnya finish ini dengan muka bengep dan merah.

No comments:

Post a Comment

Any comments?