20170717

The First Kick

A classic post.

Akhirnya aku nulis juga, hehehe

Usia kandunganku per hari ini adalah 19 minggu dan tendangan pertama Mowi kerasa dari semingguan yang lalu! Alhamdulillaaah sekali, akhirnya aku dikasih kesempatan untuk merasakan tendangan dari dalam perut. Sekarang ini rasanya masih halus, awalnya rasanya kayak ada yang nyapu perut, it really felt like a butterfly in my stomach, bener juga apa kata artikel-artikel itu.. makin kesini katanya akan makin terasa jelas rasa tendangannya, aku sabar nunggu aja sampai dua hari lalu aku lagi santai-santai tiduran di kasur dan aku elus-elus perutku...

TANGANKU GERAK SENDIRI!

Ditendang si Mowi dari dalem, hehehehe

Rasanya kayak gimana? SENANG PAKAI KAPITAL. Nyengir sendiri. Langsung minta Aa untuk pegang juga, siapa tahu Aa juga udah bisa ngerasain. Ternyata Aa belum ngerasain, dia malah bingung ini maksudnya ngapain hahahaha Aa baru bisa ngerasain tendangan Mowi kemarin malam, pas lagi nonton film dan dia ketakutan sendiri. APA SIH KOK TAKUT AMA GERAKAN ANAK SENDIRI HAHAHAHA

In anyway, bisa merasakan tendangan Mowi dari dalam perutku itu adalah suatu rezeki dan anugerah yang aku syukuri. Alhamdulillaaah, terima kasih ya Allah... rasanya sekarang aku lagi jatuh cinta, sama si anak bayi dalam perutku yang tendangannya baru mulai terasa olehku, yang wajahnya bahkan jenis kelaminnya juga aku belum tahu, hehehe. Sekali lagi, ternyata tulisan pengalaman orang lain yang suka aku baca itu benar adanyaaaaa. Kehamilan bisa membuat kita jatuh cinta dengan si bayi, jenis jatuh cinta yang berbeda, jenis jatuh cinta yang rasanya lebih murni dan nggak terpengaruh sama segala indikator fisik: beda dengan jatuh cinta sama Aa, misalkan, yang kalau Aa lagi nyebelin bisa males akunya :D Jatuh cinta dengan Mowi kali ini rasanya bener-bener jatuh cinta sebenar-benarnya: aku dan Aa mengusahakan yang terbaik, segalanya yang terbaik untuk Mowi, tanpa mengharapkan balasan apapun dari Mowi, selama Mowi tumbuh sehat dan lahir selamat sempurna... Jatuh cinta yang benar-benar jatuh cinta, dan ini menyenangkan...

Falling head over heels to your unborn child is such a priceless gift from Allah, alhamdulillah....

Anyway,
sebagai penutup post rasa syukur ini,
jangan pada bingung kenapa anak bayiku punya nama panggilan Mowi ya.

Mowi itu kependekan dari Mowiwaren, sebuah daerah di Papua sana, yang dari awal kehamilan Aa rindukan untuk didatangi, dan Aa bertekad anaknya nanti harus punya elemen Papua dalam namanya. Jadilah dia dipanggil Mowi, panggilan yang enak dan mengalir buat dibawa ngobrol setiap saat :)

Sehat-sehat, ya Mow!

No comments:

Post a Comment

Any comments?