20170707

Serba Pertama Kali

Ramadhan kemarin, serba pertama kali untukku. Pertama kali puasa sudah bersuami, ngalamin juga kan dibangunin Aa untuk sahur (bukan ngebangunin, ya, aku sih kebluk total) karena Aa biasa sahur jam 3.30 sedangkan aku sahur kalau bisa 10 menit sebelum imsak hahaha ngalamin juga diprotes karena gak nyiapin tajil yang menarik hati Aa, bosen cenah makan cingcau lagi, cingcau lagi.... maafin atuh ya kurang kreatif tajilnya hihi

Pertama kali juga puasa dalam keadaan hamil! YAY! Alhamdulillah per post ini ditulis, Mowi si anak bayi umurnya in sya Allah sudah 17 minggu jalan 18 minggu. Eh sampai sekarang aku masih bingung umur pastinya berapa, jadi yakini saja dia jalan 18 minggu hehehehe waktu Ramadhan kemarin, aku bawa dia puasa, berhubung dokter bilang "puasa aja, nggak papa kok, malah lebih bagus," yauwisss aku bawa dia puasa. Alhamdulillah bisa full 1 bulan penuh puasanya tamat, meskipun salat tarawihnya lebih banyak munfarid di rumah karena lemes (kekenyangan, hehehehe) dan kecapean gitu pulang kantor. Semoga Mowi sehat-sehat terus, ya!

Pertama kalinya mudik, juga, Ramadhan ini :) selama 25 tahun aku selalu lebaran di Bandung, berhubung orang tuaku asli Bandung, keluarga besar dari keduanya juga tinggal di Bandung, bahkan nenekku tinggalnya di sebelah rumah HAHAHA akhirnya aku mudik untuk pertama kalinya di Ramadhan (dan lebaran) tahun ini. Mudik ke Tasik, Garut dan Ciamis. MANTAP KAN SEKALINYA MUDIK LANGSUNG 3 KOTA :D Alhamdulillah semuanya lancar, cuma sempet kedinginan aja selama 2 malem tidur di Garut dan bengek setiap tidur sampe akhirnya ngisep berotec juga (ini juga untuk pertama kalinya aku bengek sampai harus pakai berotec, biasanya minum dan menenangkan diri juga reda huhuhu).

Sekarang, mungkin aku akan lebih sering nulis tentang si Mowi, atau mungkin curhat tentang kehamilanku dan segudang kegalauan di dalamnya (kenapa sih susah banget mau cuek....), atau mungkin tetap nyampah seperti biasa heheheeh

No comments:

Post a Comment

Any comments?